Jumat, 16 Oktober 2009

kemarin dan hari ini

======== K E M A R I N ========

kemarin maceeeeeeeeet banget pas mau berangkat sekolah, alhasil saya TELAT untungnya gak di min poin saya ;) tapi pas masuk kelas, tetoetoet tempat duduk saya ada yang nempatin dan ternyata dia adalah PUTRA LAMSATRIA dan MUHAMMAD IQBAL (shit!) padahal udah aku bilangin berkalikali aku gamau duduk di depan. quand j'ai vu le prince siège, il est encore à venir. Quelques minutes plus tard il est venu, et était en mauvaise santé. vertige si ledit voisin ami, sumpeh deh susu tumpeh deh kasian liat principe aku kaya gitu :(( ga tega! mukanya kusut, lesu hiks udah deh aku doa "Dieu prince oui, je suis guéri. Je ne peux pas supporter de le voir, je veux voir un sourire et en plaisantant à nouveau" alhamdulillah doa aku dikabulin. gak berapa lama dia udah ketawa lagi haha terus ANDHY NURSYAHPUTRA dua ngeliat buku i-jep aku, sambil nanya
andhy: "ieu naon heh?"
riany: "hiragana, huruf jepang"
andhy: "anjir! aing ningali heeuh"
dasar we si andhy gordes jadinya MADA RIZMAADI, ABIEL JUNIAGAWAN, GALANG BIMO, BRYAN MICHAEL, PANGKY SATRIO, pada dateng ke bangku aku yang belakangnya si andhy. pada ngumpul deh mereka tuh mereka semua nyatet tuh huruf2 hiragana yang ada di buku aku, terus si pangky nanya
pangky: "ai kamu belajar bahasa perancis darimana?"
riany: "dari temen :D"
andhy: "kamu bisa bahasa perancis juga?"
riany: "seiprit"
mada: "anjir eraaa, bengeut urang ditaro dimana? bangga urang boga batur bisa bahasa2"
andhy: "eleh aing euy"
yayaya udah gitu mereka langsung bikin grafiti pake tulisan hiragana haha dasar ye ah


======== HARI INI ========

Ces jours-ci il n'y a rien de spécial, mais le prince riches d'aujourd'hui, j'ai eu un peu froid parce que sa voix était un peu nasale. hmm ya bientôt mieux cher ;) terus tadi maen bebentengan ye grup aku menang kasian yang kalah disuruh lari 5 keliling, udah gitu ulangan fisika ( -- sst jangan bilang2 ya nomor 1-14 aku nyontek ;) -- ) heheh tapi yang itung2an rumus mah aku gak nyontek isi cuma nyontek rumus hungkul :)))) ya gitu we lah hari ini mah, kaya biasa NOTHING SPECIAL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar