Kamis, 03 November 2011

No.. Vember

Ini hari ke-3 di bulan November dan udah 3 hari perasaan aku ga karuan. Campur aduk. It's a bad way to start my November. So bad. Really bad.

Kenapa ya disaat aku pengen lupain sesuatu, pasti ada aja yg bikin inget. It stress me out. Dan hari ini ngalamin kejadian yg... Ugh! So not!

Pas istirahat solat Dzuhur, tiba-tiba pengen diem di depan kelas. Kebetulan sehati sama Desi jadi kita ber2 diem di depan kelas. Nah gatau kenapa aku teh pengen cerita sama Desi. Pas lagi cerita, mata aku tertuju ke arah ruang guru dan...

Shock.

Shock maksimal.

SHOCK!

SHOCK MAKSIMAL!

Sebenernya dari pagi mau berangkat sekolah teh kepikiran terus and what popped in to my head itu..
"kalo ketemu gimana ya?"
"kalo ketemu, aku harus ngapain?"
"kabur aja gitu? Atau pura-pura ga liat?"
"atau senyum doang? Atau nyapa?"
Dari berangkat sampai pelajaran olahraga tuh ituuu terus yg dipikirin. Entah mungkin feeling atau apa..

Penasaran, aku ngajak Desi buat lewat depan dia. I even have no guts to stare at his face. Pas lewat cuma bisa nunduk but his sight at me.. I can feel it! But he didn't say hi! Kaya ga kenal aja gimana. Hurts.. Damn hurt.

Pas balik lagi. Masih sama. Ga berani liat mukanya tapi aku bisa ngerasain pandangan dia ke aku. And again, dia ga nyapa. Hurt.. Damn hurt. Again.

Begitu deket wc cowo, liat ada Rahma dan tanpa basa-basi langsung nangis di pundak dia. Ga kira-kira lagi, nangisnya pun sampe sesenggukan.

Begitu udah tenang, dateng Amal. Nangis lagi di pundak Amal.

Begitu udah tenang (lagi), dateng Nadhira dan nangis (lagi). Nadhira pun ngajak solat. Sesudah solat, cuma bisa berdoa yg terbaik buat dia, semuanya.

Pas bel pulang, datang Ipey. Ngegabruk langsung cerita sama dia. Dan ternyata dia ngobrol pas istirahat. Langsung sedih. Ipey ngobrol dan aku ngga. Terus Ipey nunjukkin foto mereka. Langsung nangis (lagi dan lagi). Ipey punya foto lagi berdua knp aku ngga.. Frankly, kangen banget. Tapi dianya kaya gitu.

Total hari ini nangis udah berapa kali coba tuh. Cengeng banget sih, Ri. What a shame.

Sebenernya yg bikin sakit hatinya tuh kalo inget sama janjinya: "kalo aku ke 4, aku pasti ngabarin kamu"

What a bullshit.

Kenapa sih, Ri? Kenapa nangisin orang yg belum tentu peduli kalo kita nangisin dia? Kenapa sih, Ri? Kenapa mikirin orang yg belum tentu mikirin kamu? Kenapa sih, Ri? Kenapa peduli sama orang yg ga peduli sama kamu?

Pernah nemu quote kaya gini: "we ignore who adore us and adore who ignore us" dan quote ini tuh bener banget! How ironic life could be, eh? Eh?

Tapi yaudah deh, suatu saat Riany pasti bisa ko lupain. Suatu saat, ini semua akan jadi kenangan untuk ditertawakan. Pasti.

► Nina - Someday

Alesan aku pengen lupain itu.. Pertama, aku kesel. Kedua, aku kecewa. Ketiga, aku cape. Keempat, aku marah. Kelima, aku juga mikir, kalo aku deket terus tapi malah menyulitkan buat apa diterusin kan? So, I leave. I'm pretty sure it's the best way for each of us.

► Kahitna - Aku Punya Hati

► Adele - Someone Like You


"All I need is music and my best friends to forget you and your lies" - @ohteenquotes

► Maroon 5 ft. Christina Aguilera - Moves Like Jagger

Rahma, Nadhira, Amal, Ipey, makasih atas pundaknya. Amat sangat berarti banget. Amat. Sangat. Banget. <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar