Sabtu, 24 Desember 2011

Hari ini... I had a good time! Aselinya!


Baca deh gombalan Tangkuban Perahu ala Riany& Muhar



M: aduh ini jaketnya kaya penyanyi dangdut
R: kaya mau nyopet tau setelannya. Mau nyopet apa? Nyopet hati aku ya?
M: kan udah hehehe
R: oh iyaa :">



R: Har, ada anak 15 tahun disidang gara2 ngambil sendal jepit. Lain kali kalo kamu mau nyopet, hati-hati ya.
M: hahahaha kan aku udah berhenti nyopet sejak aku nyopet hati kamu



M: kalo aku selang pemadam, kamu apanya?
R: aku airnya
M: kenapa?
R: karena selang pemadam ngga akan berguna tanpa air wihiiii
M: oh iya bisa aja



M: kalo aku David Beckham, kamu siapanya?
R: aku Victoria Beckham
M: kalo aku Adam Levine, kamu siapanya?
R: aku Anne Vyalitsyna nya
M: kalo aku Romeo, kamu siapanya?
R: aku Julietnya :">



Tongkeng -> Punclut -> Wates -> Tangkuban Perahu -> Pujasera -> Tongkeng

Terima kasih banyak untuk hari ini Muhar Gagah Prakoso. Ik hou van je.


Xo,

A girl who loves you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar