Minggu, 08 November 2009

tag dari Farhanisa Ridayani

silakan copy paste, jawaban saya hapus aja mbaaaaak

Orang-orang berkata kalo gw...:
Riany Oktaviani

Kalo dapet 1 milyar gw pasti...:
setengah buat gue setengah gue buang (ke dompet gue)

Klo kejebak macet gw...:
teriak2 berasa di hutan

Indonesia adalah negara yang...:
panas

Mantan gw...:
Rupert Grint

Hidup ini penuh dengan...:
kotoran kucing (sh*t!)

Tak ada tempat yang indah selain...:
rumah gue

ke mana pun gw pergi, pasti bawa...:
badan gue aja

Kalo divonis kanker...:
tobat ah banyak dosa gue

Pagi-pagi enaknya makan...:
gambar di tv

Pekerjaan yang paling membosankan didunia adalah...:
belajar pkk

Hal yang paling mengerikan adalah...:
principe gue idungnya tambah gede hahaha

Bencana alam itu...:
bikin ribet

Waktu SMA gw dikenal sebagai...:
SMA aja belon

Saat yang paling tenang, saat...:
ngelamun

Paling males kalo ngelihat...:
ade gue minta mindahin channel tv

Kalo orang ciuman didepan gw...:
video-in, masukin youtube

Gw pengen banget...:
jadian sama principe gue, pake behel haha

Hape gw bagus, tapi alangkah bagusnya lagi klo gw bisa beli...:
beli mobil jet terbaru ?

Wanita2 cantik dan seksi di dpan gw sambil ketawa2 keras2, dalem pikiran gw...:
miyabi

Pria dengan jeans robek", baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan circle-K, dalem pkiran gw.. :
nothing

Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang "fuck you"...:
"NAOOOOON?"

Mama papa bilang kapan nikah?:
kapan2

Afgan dateng kerumah...:
tiap hari

Kalo tengah malem ditelepon pacar...:
angkat dengan nada sok2 imut naon sih ah

Kalo besok kiamat...:
gamau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar