Senin, 21 Desember 2009

percumaa :'(

pertama masuk smp 1, cuma dia yang bisa bikin aku gabosen, cuma dia yang bikin aku semangat untuk dateng ke sekolah, cuma dia yang bikin aku ceria, cuma dia yang bisa bikin kata2 konyol bikin aku nagis saking lucunya, semua cuma bisa aku nikmatin dari jauh, jauuuuh. walau sebenernya dia deket tapi aku berasa jauuuuuuuuh banget sama dia. dia yang bantu aku kalau aku gabisa sama yang namanya "matematika", dia yang minta contekan nomor 5-6 ulangan IPS, dia yang gambar2 di buku aku dengan tulisan *o****n*, kalau dia ketawa, kayanya hati aku sakit kayanya kena silet sreeeeet, dia ketawa gada beban sedangkan hati aku ngebatin "haloooo ada aku loh disini" tapi dia gatau. aku sakit kalau aku sayang sama kamu, karena kamu gapernah sayang bahkan peduli sama aku (by rian). 5 bulan aku terus nyoba, temen2 sekitar aku selalu bilang "semangat ri!" tapi aku harus semangat sampai kapan? ada saatnya aku cape dan putus asa dengan keadaan ini ada juga yang bilang "kalo jodoh gakan kemana" iya itupun kalo jodoh, kalo engga? aku engga bisa dapet dia untuk selamalamanya. aku terus coba, coba, dan coba lagi (kaya kupon gosok "coba lagi") tapi hasilnya, mana? gak ada, sampe aku bangkotan nyoba dia gapernah bisa sayang sama aku. sebenernya aku gapernah minta banyak dari dia, aku cuma minta dia care sama aku. UDAH! cuma itu! itik buruk rupa kaya aku gakan bisa dapet pangeran seperti yang aku harep. 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 4 bulan aku nyoba, aku mencoba optimis. dan 5 bulan aku ngarep, 5 bulan aku nunggu, 5 bulan aku nyoba, kayanya semua udah berahir, percuma aku ngejar dia toh dia gakan pernah nyambut aku. bahkan dia ga nyadar aku ada disini, care sama dia, mungkin ini yang terbaik. aku mencoba untuk menjauh dari kehidupan kamu walau aku tau aku gakan bisa nyoba walau samape kiamat 2012. gudbay principe, aku akan selalu sayang sama kamu walau kamu engga ;(("hati aku cuma buat hati kamu" meski aku gak mungkin dapetin kamu, cuma satu yang aku pinta jangan kamu hapus aku dari ingatan kamu. hati ini hingga ku tak mampu lagi, mungkinkah akan berakhir mungkinkah kan kau sadari betapa sakitnya raga ini betapa sakitnya hati ini menahan semua sikapmu padaku(by hesti)
puas kamu acuhkan aku? puas kamu sakitin aku? mungkin cuma kalau aku mati, kamu bakal berhenti, untuk sakitin aku. sampai kapan harus kaya gini? (by rian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar